10 Cara Murah dan Menarik untuk Menarik Lebih Banyak Pelanggan ke Bisnis Kecil Anda

 

Ingin mempelajari beberapa cara menarik untuk menarik lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda? Anda akan menemukan beberapa strategi yang murah dan menarik!

Bagaimana bisnis menghasilkan uang? Itu mudah; mereka menjual produk atau layanan kepada orang-orang (pelanggan) dengan untung.

Tidak peduli seberapa hebat produk atau layanan Anda, bisnis Jual vape Anda tidak akan menghasilkan uang kecuali pelanggan bersedia membelinya. Tidak ada pelanggan, tidak ada bisnis. Periode!

Namun, sebagian besar bisnis kecil mengalami masa-masa sulit atau gagal, bukan karena pelanggan tidak ingin membeli produk mereka, tetapi karena pelanggan bahkan tidak tahu produk / layanan mereka ada di tempat pertama. Jual vaporizer

Bagi banyak bisnis kecil, pemasaran dan periklanan adalah masalah besar. Artikel ini membahas 10 cara sederhana, murah dan sangat efektif agar usaha kecil dapat memasarkan dan mengiklankan produk dan layanan mereka. Jika ini merupakan tantangan bagi bisnis Anda, Anda pasti akan belajar banyak dari artikel ini.

 

Pemasaran dan Periklanan adalah Masalah Besar bagi Banyak Bisnis Kecil …
Bagi banyak bisnis kecil, biaya adalah penghalang utama dalam hal pemasaran dan periklanan.

Banyak metode populer yang kita tahu (seperti radio, TV, majalah, dan surat kabar) sering terlalu mahal untuk usaha kecil.

Di dunia di mana slot iklan 30 detik di radio dan televisi dapat berharga ratusan dolar, sulit bagi usaha kecil untuk mengatasinya. Itulah mengapa perusahaan besar dengan anggaran iklan dan pemasaran yang mencapai ribuan dan jutaan dolar mendominasi papan iklan, surat kabar, majalah, radio, dan televisi.

Karena sebagian besar usaha kecil tidak dapat menemukan pelanggan yang mereka butuhkan untuk tetap dalam bisnis, banyak bisnis kecil yang kelaparan dan mati karena mereka tidak dapat menjual produk dan layanan yang cukup.

Terlepas dari kesulitan-kesulitan ini, mengapa masih ada beberapa bisnis yang mulai sangat kecil tetapi mampu menarik pelanggan yang cukup untuk tetap dalam bisnis?

Penelitian saya menunjukkan bahwa para pebisnis dan wirausaha yang cerdas ini menggunakan beberapa metode yang diambil untuk diberikan yang banyak dari kita telah pelajari untuk diabaikan. Beberapa di antaranya luar biasa sederhana dan tidak akan mengeluarkan biaya apa pun. Beberapa dari yang lain akan dikenakan biaya sedikit, tetapi tidak cukup untuk membuat lubang di saku Anda.

Berkat internet, sekarang ada pilihan periklanan yang lebih bebas, murah dan menarik untuk usaha kecil.

Meskipun beberapa metode yang akan saya bagikan dengan Anda dapat bekerja dengan sangat baik ketika digunakan sendirian, kami menyarankan Anda menggabungkan berbagai metode untuk mendapatkan hasil terbaik. Berikut adalah sepuluh cara terbaik untuk menemukan pelanggan baru dan lebih banyak untuk bisnis kecil Anda.

# 1 – Kata-dari mulut selalu berhasil!
Ini jelas merupakan bentuk pemasaran dan iklan tertua yang digunakan oleh bisnis sejak dunia dimulai. Meskipun mungkin membawa hasil lebih lambat dari radio atau televisi, itu masih bekerja dengan sangat baik.

Karena orang semakin curiga terhadap iklan berbayar, saya masih berpikir kata-dari-mulut tetap menjadi salah satu metode paling tepercaya di dunia saat ini.

Ketika pelanggan senang dan puas dengan produk atau layanan, ada kecenderungan manusia yang alami bahwa mereka cenderung berbagi pengalaman ini dengan orang-orang dalam lingkaran kepercayaan dan pengaruh mereka – keluarga, teman, kolega, tetangga, dan terkadang, orang asing.

1. 1 Bagaimana menarik pelanggan 2A pelanggan yang puas adalah salah satu alat pemasaran dan periklanan yang paling efektif yang dapat dimiliki oleh bisnis kecil.

Pelanggan yang puas menjadi prajurit, penginjil, dan advokat untuk bisnis Anda. Sungguh menakjubkan betapa banyak dari pelanggan Anda yang puas akan berusaha keras untuk mempromosikan, meyakinkan, melindungi dan membela bisnis Anda di luar.

Word-of-mouth sangat efektif dan kuat sehingga banyak bisnis yang sukses hanya mengandalkan metode ini untuk mengiklankan dan memasarkan produk dan layanan mereka. Bisnis pemasaran jaringan adalah contoh yang baik.

Jadi, bagaimana persisnya bisnis kecil Anda menumbuhkan pasukan pelanggan yang bersemangat yang akan menggunakan iklan dari mulut ke mulut untuk keuntungan Anda?

Yah, saya punya beberapa ide.

Langkah pertama dan terpenting adalah menjual produk atau layanan yang benar-benar berfungsi dan memberikan nilai besar bagi siapa saja yang menggunakannya. Jika suatu produk atau layanan memenuhi janjinya dan melakukan lebih dari apa yang dikatakannya, itu adalah pemenang!
Kebanyakan orang membeli produk atau layanan untuk memecahkan masalah atau memenuhi kebutuhan. Tidak ada yang akan membuat pelanggan lebih bahagia dan lebih puas daripada mendapatkan produk yang membuat masalah yang sangat menantang hilang. Mereka akan meneriakkan nama Anda dari puncak gunung!

Pengalaman pelanggan yang luar biasa. Sering kali, tidak terlalu penting seberapa besar atau seberapa dalam persaingan Anda. Anda dapat menumbuhkan bisnis yang sukses dalam layanan pelanggan yang hebat.
Orang suka membeli produk dan layanan dari bisnis yang memperlakukan mereka dengan hormat. Orang suka diberi perhatian dan diperlakukan dengan baik dan akan selalu kembali menikmati pengalaman indah itu lagi.