Cukup Bayar 2 juta Bisa Bawa Pulang Yamaha All New NMAX 155

translationaward.org – Dan pada akhirnya yang ditunggu tunggu, harga yamaha  all new NMAX keluar juga, yamaha indonesia motor manufacturing  ( YIMM) merilis harga, harga all New NMAX paling murah dibandrol Rp 29.5 juta untuk OTR jakarta,  Harga tersebut berlaku untuk yamaha All New NMAX tipe standar.

Karena YIMM sendiri belum memberi taukan tentang harga yamaha All New NMAX versi ABS Connetected, dan yamaha all new NMAX  versi Abs Connected ini tidak kalah canggih, yamaha All new NMAX  155 standard version sudah dilengkapi denga dengan stop dan start sysyem ( SSS ).

 

Teknologi SSS ini menjaga konsumsi bahan bakar dan tetap efsien pada saat motor sedang berhenti, selain itu harga Dp, dan cicilan yamaha NMAX terbaru ini juga sudah keluar, nah kira kira berapa harga yang cocok untuk yamaha All NMAX versi ABS Connected ?..

 

Masih ada lagi loh ternyata All NEW NMAX versi ABS Connected ini memiliki perbedaan dengan versi standar , seperti keyless ABS dan juga speedometer yang terkoneksi dengan posel, dan tak kalah menariknya ternyata speedometer ini bisa terhubung dengan ponsel melalui teknologi comuni cation control unit ( CCU ) ini terhubung dengan aplikasi Y-connect ( yamaha motorcycle connect) berbasis bluetooth loh,Nah jadi dengan adanya teknologi CCU ini, maka ada beberapa keuntungannyakan yang bisa didapatkan oleh para pungga motor yamaha All New NMAX ini .

Dan menariknya lagi  ternyata sok breker yamaha All New NMAX  ini mempunyai panjang yang berbeda dengan NMAX lama, dan tampilan sok breker yamaha All new NMAX memang sekilas mirip dengan NMAX lama versi 2018, dan dilengkapi dengan tabung, namun walapun sama sama menggunakan tabung , sok breker yamaha All New NMAX mempunyai dua setelan preload yang ditemukan di NMAX lama versi 2018 .

Dan lebih tak kalah menariknya lagi sokbreker belakang yamaha All New NMAX ini ternyata bisa dipasang di motor yamaha NMAX lama, menurut Ridwan Arifin, staf fdu cation PT yamaha indonesia motor manufac turing , bentuk dudukan atas dan bawah kedua sokbreker sama, jadi bisa saling tukar, hanya saja sok breker belakang yamaha All new NMAX lebih pendek dari pada NMAX lama .” milik NMAX lama 333,9 mm sedangkan punya NMAX baru 310,8 cm,jika NMAX lama memakai sok breker NMAX, baru maka jadi lebih ceper Cleaehce menjadi lebih rendah.

 

Spesifikasi Nmax 2020
Kapasitas 155 cc
Tenaga Maksimal 15.1 hp
Opsi start Electric
Sistem pembakaran TCI
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi CVT

 

Note : Untuk membeli motor Nmax 2020 silahkan pesan melalui website otomoto.id jual beli motor terbaik

Informasi Terkini Nmax 2020
Harga Yamaha NMax 2020 diumumkan. Untuk All New NMax 155 Connected/ABS yang menjadi varian termahal Rp 33,750 juta. Sementara All New Nmax 155 Standard dijual Rp 29,5 juta OTR DKI Jakarta.