7 Tipe Inti Pembersih Udara

 

Tahukah anda udara di rumah beresiko alami pencemaran lebih bahaya di luar rumah?

Anda tentu rasa yang udara di rumah tambah lebih bersih berbanding lokasi terbuka yang penuh dengan pencemaran asap kenderaan kan?

Hakekatnya, udara di rumah tambah lebih kotor , serta berikut karena kita butuh mempunyai tanaman hiasan di rumah yang berperan jadi pembersih udara!

Tanaman Hiasan Dalam Rumah: Apakah benar Udara Di Dalam Rumah Lebih Kotor?

Kenapa udara di dalam rumah sebetulnya tambah lebih kotor? Tahukah anda, perlengkapan moden sekarang makin banyak mengandungi bahan sintentik dengan bahan kimia dalamnya.

Bahan kimia dalam perlengkapan berikut yang membuat 90% pencemaran udara di rumah Bahan kimia ini bisa didapati dalam karpet, ketuhar, produk pembersih, dan beberapa barang yang dibuat dibanding plastik atau getah.

Pencemaran Udara Dalam Rumah Lebih Jelek dari Luar Rumah

Menurut Healthline, NASA menetapkan inti hiasan di rumah bisa menyerap toksin beresiko di udara, khususnya di ruangan tertutup yang memiliki sedikit saluran udara.

Analisis berikut sebagai fundamen untuk analisis baru mengenai tanaman di rumah serta kekuatannya dalam bersihkan udara.

Tidak hanya bersihkan udara serta hilangkan toksin, beberapa tumbuhan dapat tingkatkan mood serta produktiviti berikut, membikinkan kita lebih konsentrasi, memperkuat ingatan,justru bisa hilangkan stress serta keletihan!

Wah banyak benar kelebihan inti hiasan di rumah ni ya?

NASA mencadangkan untuk menempatkan beberapa tanaman hiasan di rumah sebesar 20-25 cm di tiap 9 mtr. persegi ruang.

Tanaman Hiasan Dalam Rumah Yang Berperan Jadi Pembersih Udara

Tanaman Hiasan Dalam Rumah #1: Spider Plant (Chlorophytum comosum)

Spider plant atau inti labah-labah adalah tanaman yang tumbuh secara cepat. Inti ini benar-benar cantik jika digantungkan dalam pasu.

Justru, inti ini mesra alam serta tidak memiliki toksik beresiko untuk haiwan serta kanak-kanak.

Langkah jaga: Siram inti 2-3 kali satu minggu.

Tanaman Hiasan Dalam Rumah #2: Rubber Plant (Inti Getah)

Dia cantik ditempatkan di pojok rumah kerana bisa hilangkan karbon monoksida, formaldehida, trikloretilen, serta banyak bahan kimia yang lain.

Langkah jaga: Yakinkan air cukup untuk jaga tanah. Potong serta kemaskan daun jika telah lebat.

Tanaman Hiasan Dalam Rumah #3: Palem Areca

Areca palm atau Palem areca adalah tanaman yang indah untuk dekorasi, khususya di ruangan tamu. Daunnya benar-benar cantik serta mempunyai kesan-kesan menentramkan.

Tanaman Hiasan Dalam Rumah #4: Peace Lily

Peace Lily bukan sahaja cantik jadi hiasan di rumah, dan juga berperan jadi penghilang udara dari tipe toksin seperti aceton, ethyl acetate, ammonia, bensol, methanol , xylene, formaldehydedan trikloroetilen.

Penambahan , bunga cantik ini benar-benar kuat, gampang untuk dijaga justru tumbuh subur dalam tempat teduh serta bersuhu rendah.

Tanaman Hiasan Dalam Rumah #5 Lidah Mertua

Inti lidah mertua atau inti ular ini populer jadi inti hiasan di rumah. Ini tentu saja suatu hal yang tidak sulit kerana faedahnya jadi inti pembersih udara mengagumkan!

Tanaman ini dapat bertahan di sebagian besar suhu. Lidah mertua bisa turunkan kandungan benzena, xylene, serta toluene di udara di rumah.

Tanaman Hiasan Rumah #6 English Ivy

English Ivy juga gampang tumbuh, menyesuaikan dengan lingkungan dengan gampang, serta salah satunya inti yang disukai oleh peminat feng shui.

Sayangnya, tanaman ini tidak cocok jika ditempatkan di lokasi bersuhu tinggi atau begitu kering.

Tanaman Hiasan Rumah #7 Orkid

Orkid memang sulit dijaga, tetapi Orkid tidak begitu sulit seperti yang diperkatakan.

Kunci untuk mengawasinya dengan memberikan beberapa air serta kandungan sinar matahari yang mereka butuhkan.