Ajian macam putih , ilmu yang banyak di buru penguasa

Ajian Macan Putih, konon dimiliki oleh seseorang agar ingin Nampak berkharisma, berwibawa dan bijaksana serta disegani oleh banyak orang. Berdasarkan legenda, ternyata Prabu Siliwangi dan Sunan Kalijaga sebagai salah satu orang yang dianggap hebat pada waktu itu juga menguasai ajian ini, yakni, Sunan Kalijaga. Berikut penuturan seorang ahli Supranatural, Gus Cokro ST, perihal kedasyatan ilmu Ajian Macan Putih.

Di beberkan oleh Gus Cokro ST, dalam sejarahnya, ajian Macan Putih merupakan salah satu ilmu yang diciptakan oleh Sunan Kalijaga. Kanjeng Sunan menciptakan ajian ini dengan tujuan yang sangat mulia, yakni untuk membantu saudara, sabahatnya agar lebih berwibawa dan berkharisma sebagai seorang pemimpin. Bahkan para penyebar agama Islam kala itu, diberikan ilmu ajian macan putih hasil ciptaannya.

 

Tujuannya adalah agar supaya ketika menyampaikan dakwah, para penyebar Islam lebih disegani oleh masyarakat. “ Berkat Kewibawaan dan Kharisma yang dimiliki para juru dakwah kala itu, agama Islam mudah dan cepat diterima oleh khalayak ramai atau masyarakat luas,” kata Gus Cokro ST.

 

Dalam perkembangannya, ajian macan putih ini menyebar ke seluruh Nusantara dan diikuti juga oleh beberapa pembesar Kerajaan seperti Prabu Siliwangi atau Kian Santang yang sangat terkenal di Tanah Jawa waktu itu. Namun, jika dibandingkan dengan perkembangan di jaman sekarang tentunya ajian ini sangatlah asing di telinga orang-orang modern.

 

Hanya sebagian kecil saja yang menguasai ilmu ini, termasuk Gus Cokro sendiri yang mengaku mendapatkan ilmu dasyat ini dari gurunya saat beliau mesantren di wilayah Jawa Timur. Menurutnya, banyak juga masyarakat yang mendatangi padepokannya untuk sekedar menyerap ilmu Macan Putih yang dimilikinya. “ Apalagi ketika menjelang pilkada atau pemilu, mereka ingin tampil prima dengan kewibaan seorang pemimpin, salah satunya gengn memiliki ilmu Macan Putih,” tutur Gus Cokro ST dalam gussalim.com .

 

Bagi Anda yang ingin meningkatkan kewibawaan diri, tidak ada salahnya untuk mencoba ajian macan putih ini. Ajian ini bisa digunakan oleh siapapun, baik laki-laki atau perempuan. Yang penting, bagi Anda yang berminat harus benar-benar bisa meyakinkan diri untuk serius, berniat tulus, dan memiliki tujuan yang jelas.
Untuk menjaga karomah dari ajian macan putih ini, Anda harus tetap berlaku baik selama dan sesudah melakukan puasa. Anda harus tetap sholat dan membaca ajian macan putih sebanyak 3 kali setiap sholat. Dan setelah memperoleh karomah tersebut, Anda tidak boleh berlaku sombong. Anda harus tetap rendah hati sehingga bisa disenangi oleh banyak orang karena kharisma dan kewibawaan Anda. Jika Anda ingin mendapatkan Ajian Macan Putih, silahkan mendatangi padepokan Gus Cokro ST sekarang juga.