Aktris dan Aktor Top Pemeran Utama Tale of the Nine Tailed

Pecinta drama Korea kembali disenangkan dengan rilisnya drama terbaru, Tale of the Nine Tailed. Berikut pemeran utama dalam drama yang dirilis oleh tvN :

1. Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon

Aktor kelahiran tahun 1981 ini memulai debut aktingnya pada tahun 1999. Namanya mulai melambung ketika dirinya memerankan drama My Girl pada tahun 2005. Berbagai drama yang diperankan Lee Dong Wook seperti Scent of a Woman, Wild Romance, The Fugitive of Joseon, Hotel King, dan sebagainya. Lee Dong Wook juga sempat berperan dalam variety show Roommate pada tahun 2014-2015. Perannya sebagai second lead dalam drama Guardian: The Lonely and Great God juga menjadi salah satu peran yang paling hit dan diingat. Lee Dong Wook kembali berperan sebagai lead role dalam drama Touch Your Heart dengan Yoo In Na. Kali ini, Lee Dong Wook berperan dalam drama Tale of the Nine Tailed.

2. Jo Bo Ah sebagai Nam Ji A

Aktris cantik kelahiran 22 Agustus 1991 ini merupakan almamater dari Sungkyunkwan University dengan jurusan Performing Arts. Dirinya debut dalam sitcom I Live in Cheongdam-dong pada tahun 2011. Berbagai drama yang diperankan selanjutnya seperti Shut Up Flower Boy Band, Horse Doctor, juga film Innocent Thing. Jo Bo Ah memerankan lead role dalam drama The Idle Mermaid. Pada tahun 2017, dirinya juga sempat berperan dalam drama romance melodrama, Temperature of Love. Setelah sempat berperan dalam drama Goodbye to Goodbye, Jo Bo Ah juga memerankan drama My Strange Hero. Sempat berperan sebagai dokter juga pada tahun 2020 dalam drama Forest, kali ini Jo Bo Ah menjadi female lead role dalam drama Tale of the Nine Tailed.

3. Kim Bum sebagai Lee Rang

Dijuluki sebagai aktor yang tidak menua, Kim Bum memiliki nama asli Kim Sang Beom. Awal kariernya bermula pada tahun 2006, ketika ia mengikuti audisi ‘Survival Star Audition’. Walau akhirnya, dirinya harus undur akibat syarat usia yang tidak terpenuhi. Kim Bum tetap debut pertama kali melalui drama High Kick! Pengakuan dan pujian dituainya berkat perannya dalam drama East of Eden. Namanya makin melambung dan dikenal ketika ia berperan dalam drama Boys Over Flowers.