Cara Agar Mendapatkan Layanan Terbaik Jasa Bongkar Pasang AC

Tips Mendapatkan Layanan Terbaik Jasa Bongkar Pasang Ac untuk anda supaya tidak banyak mengeluuarkan ongkos yang Tinggi.

Mungkin Teman2 belum memahamai tentang fasilitas bongkar pasang ac yang biasanya bisa saja anda lebih menyadari adalah pakai atau instalasi ac.

Jenis jasa ini biasany di butuhkan kala anda :

Pindah Rumah, tukar kantor, Pindah Posisi ac dari ruangan satu ke ruangan lain, Mengganti Unit lama gara-gara rusak & di tukar dengan Unit Ac baru.
Yang Sering di Pesan oleh Pengguna ac untuk bongkar dan pakai ac, terhadap kala tukar tempat tinggal / tukar kantor.

Pada kala Proses Bongkar dan pakai ac, banyak di alami oleh pengguna ac tingkatkan freon dan sebagai yang awam tentang ac memicu kita mengiyakan si Tukang ac untuk tingkatkan freon atau sebaliknya kita terasa di akali saja dikala si Tukang ac menghendaki nambah Freon.

Yuk kita Belajar dan Mempelajari tentang bongkar pakai ac yang Mungkin anda butuhkan nanti di kala Pindah Rumah.

Memang Benar di dalam Proses pembongkaran Ac Terdapat Terbuangnya Freon di di dalam Pipa Refrigrant terhadap kala pelepasan dari unit, di di dalam pipa dari jarak unit outdoor dan indoor terdapat Freon dan inilah yang bakal Terbuang, Terlebih kembali jikalau jarak atau panjang pipa yang benar-benar panjang maka yang terbuang bakal lebih banyak.

Jika Itu Terjadi maka itu adalah hal yang Lumrah.

Namun jikalau kita Mendapatkan fasilitas Tukang ac yang Masih Amatir sanggup memengaruhi Freon terbuang lebih banyak lagi, Hal ini Terjadi kala Pelepasan Pipa si Tukang Ac amatir tidak menutup Pentil Freon di Unit Outdoor. jikalau itu Terjadi maka Freon yang tersedia di di dalam unit ac ikut Terbuang dan alhasil sanggup Terjadi kekosongan Freon.

Hal hal yang Di Perhatikan kala Bongkar Pasang Ac

1, Untuk Memastikan Pekerjaan Bongkar Ac terjadi dengan baik dan Benar, kita harus mencermati terhadap kala pelepasan Pipa refrigrant di unit outdoor, Pastikan Tukang Ac Menutup Pentil dahulu sebelum terhubung Neupel lanjutan Pipa.

2, Setelah Melepas lanjutan pipa di unit ac, mencermati terhitung terhadap kala pencopotan / penggulungan pipa dan kabel, pastikan gulungan pipa dengan benar tanpa tersedia tekukan yang tajam dan berdampak terhadap kebocoran pipa.

3, Jika anda gunakan jasa tukang pakai ac, sebaiknya anda tanyakan dahulu tentang ongkos atau harganya supaya kita tidak di ketok harganya dan tanyakan terhitung tentang garansi.

4, Pada kala Pembongkaran Ac, sebaiknya seluruh perlengkapan dan material ac yang tersedia kala pembongkaran di kumpulkan yang bakal berfaedah untuk kita di kala pakai ac.

5, Penambahan Freon terhadap kala Pemasangan, Seperti keterangan di atas pada mulanya tentang Tambah Freon Ac. jikalau Anda di Sarankan untuk Nambah Freon terhadap kala Pemasangan oleh Tukang Ac, Sebaiknya Perhatikan :

Panjang Pipa Mempengaruhi Tambah Freon atau Tidak nya, Umumnya Untuk Ac 1/2Pk Minimal 3meter dan Maximal 7,5 Meter, Jika panjang Pipa Anda Melebihi 7,5 mtr. maka di perlukan Penambahan Freon.

Seperti terhadap Point 1 Sebagai Landasan basic terhadap Bongkar Ac Mempengaruhi, jikalau terhadap kala Bongkar Ac Banyak Freon yang Terbuang maka anda pun harus menamah Freon kembali supaya Ac Menghasilkan Udara yang Sejuk / dingin.

Untuk hindari Kecurangan, jikalau kita di sarankan untuk Menambah Freon terhadap kala pakai ac, Sebaiknya Kita Melihat dan mmeminta ukuran tekanan Freon sebelum dan sesudah mengisi freon, Jika Tekanan freon Naik bermakna Benar Freon di Unit ac Kurang.

Harga Rata rata Jasa Bongkar pakai ac di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor & Kota Besar lainnya
Di Bawah ini adalah harga rata rata di wilayah  dan kota besar lainnya Sebagai Acuan & Perbandingan Untuk Anda, Berikut Biayanya :

Ac Split 1/2pk – 1 Pk
Jasa Pasang Ac : 250.000
Jasa Bongkar Ac : 150.000
Jasa Bongkar dan Pasang Ac : 350.000
Ac Split 1,1/2pk – 2Pk

Jasa Pasang Ac : 350.000
Jasa Bongkar Ac : 250.000
Jasa Bongkar dan Pasang : 450.000
Untuk harga di atas adalah Biaya jasa saja di luar material lain dan di ambil dari sumber lebih dari  web site

Jika anda Ingin Memesan jasa Via Online, Sebaiknya jangan segera mengambil ketentuan order, baca dahulu fasilitas & ketentuannya supaya anda Tidak terlilit dengan Layanan yang sanggup Merugikan kita, Bila Perlu tlp segera kontak layanannya dan tanyakan secara detail baru anda Order.