Drama Lonely Enough to Love, Unggul di 3 Poin Ini

Kehidupan cinta memang tak selalu mudah dan mulus. Ada saja yang dirasa rumit dan sulit dipahami, terutama mengingat pria dan wanita sangatlah berbeda. Tak sedikit juga yang jadi enggan berkencan. Berkencan bisa menyita waktu, tenaga, lalu apa lagi? Semua itu akan diulas dalam drama Lonely Enough to Love yang bisa kamu saksikan di MBC. Simak deh, 3 keunggulan drama yang satu ini :

1. Bisa jadi relatable

Bagi sebagian orang, kondisi yang digambarkan dalam drama ini bisa jadi sangat relatable, lho. Ada kan, diantara kalian yang memang menganggap pacaran atau hubungan romantis itu rumit dan menyulitkan? Entah karena trauma masa lalu atau sekedar merasa begitu, kalian tidak sendiri, kok. Lee Na Eun ( Kim So Eun) dan Cha Kang Wook (Ji Hyun Woo) dalam drama Lonely Enough to Love juga merasa begitu, lho. Bedanya, disini Cha Kang Wook pernah mengalami trauma dengan wanita di masa lalunya, hingga ia memilih untuk tidak berhubungan dulu. Sementara Lee Na Eun berfokus membangun hidup dan menggapai impian sampai-sampai ia merasa hubungan romantis itu rumit.

2. Pemeran yang asik secara skill dan visual

Drama ini menyuguhkan paket lengkap banget nih, bagi kamu yang memang suka nonton drama Romance comedy yang menghibur dan bikin baper. Skill akting dari para pemeran di dalamnya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bukan cuma skill saja yang patut dibanggakan, visual mereka juga dijamin bikin kamu cuci mata, deh. Berhubung drama ini bergenre romance, tentu chemistry di antara pemeran utamanya juga nggak kalah penting, ya. Coba deh, dari trailernya saja, keduanya sudah terlihat begitu serasi dan mempesona.

3. Kisah yang nggak membosankan

Petualangan antara para penghuni co-living house yang ada dalam drama ini menjadi poin penting yang patut dihighlight juga, nih. Kamu nggak perlu khawatir bosan kalau nonton drama yang satu ini, kok. Pemuda yang tinggal disitu memiliki pemikiran yang cukup unik namun memicu banyak kejadian lucu juga , nih. Dimana, mereka menganggap berkencan itu rumit tapi mereka tak suka sendirian. Nah loh, bingung juga yah? Jadi sebenarnya, akankah mereka berakhir berkencan dengan pujaan hati masing-masing, atau memilih sendiri? Penasaran?