Ejakulasi dini ? Ini cara atasi nya

Ejakulasi prematur masih merupakan momok menakutkan, karena pria sering berpikir jika mereka mengalami masalah seksual, mereka dikatakan bukan “pria”.

Ejakulasi prematur adalah disfungsi seksual yang telah dialami oleh 4 hingga 39 persen pria dewasa. Dalam kasus ejakulasi dini, seseorang akan merasakan orgasme dengan sangat cepat atau orgasme tanpa kendali.

 

Penyebab ejakulasi dini bukan hanya satu, tetapi banyak faktor yang mempengaruhinya.

“Adanya penyebab psikis seperti stres yang berkepanjangan dan kebiasaan ingin menyelesaikan ketika melakukan hubungan seksual,” menurut Prof. Wimpie Pangkahila dalam buku ‘Herbal Healer Impotensi Demi & Ejakulasi Prematur’.

 

Selain itu, penyebab lain dari ejakulasi dini terlalu sering masturbasi dan adanya gangguan saraf yang mengendalikan ejakulasi. Disfungsi seksual ini biasanya terjadi pada perokok, seperti mengkonsumsi minuman beralkohol, pria yang terbiasa bekerja terlalu lelah, kurangnya asupan makanan bergizi, serta beberapa faktor lainnya.

 

Cara Mengatasi Ejakulasi Prematur

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan di rumah jika mereka mengalami masalah ejakulasi dini, termasuk.

 

Kereta Dasar PELVIC.

Pelatihan pangkalan panggul sangat membantu dalam mengatasi ejakulasi dini. Salah satu caranya, dengan posisi terlentang Anda harus memperketat otot lantai panggul selama tiga detik kemudian bersantai selama tiga detik. Ulangi 10 kali dan lakukan latihan ini tiga kali sehari.

 

Lipat gandakan mineral.

Mineral diperlukan untuk kesehatan tubuh, termasuk untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Jenis mineral yang Anda butuhkan adalah seng.

Seng adalah mineral yang berpengaruh dalam kesuburan pria. Menurut berita medis hari ini, seng dapat memecahkan masalah disfungsi seksual termasuk ejakulasi dini. Dalam dosis yang tepat, seng dapat meningkatkan hormon testosteron dan libido.

Selain seng, magnesium juga memainkan peran penting. Rendahnya kadar magnesium dalam tubuh dapat menyebabkan ejakulasi dini karena otot-otot menjadi tegang dan tidak terkendali dengan cepat. Kami menyarankan Anda memasukkan pola makan magnesium ke dalam rutinitas Anda.

Jangan lupa juga mineral penting lainnya seperti mangan, selenium dan kalsium. Mineral ini dapat membantu meningkatkan masalah kesuburan dan disfungsi seksual pada pria.

 

Gunakan kondom

Kondom, secara umum, dapat mengurangi sensitivitas dan mencegah Anda menjadi lebih mudah. Tetapi ada juga kondom regulator klimaks yang dijual dengan bebas terbuat dari bahan lateks yang lebih tebal atau mengandung zat pengurangan yang dimaksudkan untuk menunda klimaks.

Masturbasi.

Masturbasi satu atau dua jam sebelum Anda melakukan aktivitas seksual dapat membantu menunda ejakulasi selama penetrasi. Rilis seksual ini akan mengurangi kebutuhan Anda untuk mencapai klimaks dengan cepat.

 

Hindari seks untuk jangka waktu tertentu

Ini mungkin terlihat berlawanan dengan intuisi, tetapi berfokus pada jenis aktivitas seksual lainnya daripada hubungan seksual dapat membantu menghilangkan tekanan hubungan seksual Anda.

Penetrasi bukan satu-satunya cara untuk mencapai kepuasan seksual, jadi pikirkan cara lain yang membuat Anda dan pasangan Anda merasa senang yang tidak akan menyebabkan Anda depresi atau frustrasi.

 

Sumber : https://herqowmax.com/