Game PES 2019 Bisa Diunduh Gratis di PlayStation 4

Setiap bulannya, Sony menmberikan keuntungan untuk para pelanggan layanan PlayStation Plus (pemilik PS3, PS4, dan PS Vita). Keuntungan yang diberikan yaitu mereka bisa mengunduh beberapa game secara gratis.

Di bulan Juli ini, vendor pembuat konsol game seri PlayStation itu menggratiskan Game Sepak Bola pesaing FIFA 2019, yakni Pro Evolution Soccer (PES) 2019.

Untuk diketahui, PES 2019 sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp 353.000 di PlayStation Store.

Dengan adanya keuntungan bulanan itu, maka PES 2019 bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh pelanggan PlayStation Plus.

Sekilas, game ber-genre olahraga ini sejatinya serupa FIFA 2019, yaitu sama-sama Game Bola.

Hanya saja, pilihan liga serta klub sepakbola memang lebih menyeluruh di FIFA 2019 dibandingkan PES 2019. Mekanisme gameplay yang ditawarkan juga berbeda antara kedua game.

Di samping PES 2019, pelanggan PlayStation Plus juga bisa mengunduh satu game lainnya berjudul Horizon Chase Turbo.

Berbeda dengan PES 2019, Horizon Chase Turbo adalah game pacu mobil bernuansa 90-an tetapi diperkaya dengan grafis modern.

Kedua game ini akan bisa didownload secara gratis melalui konsol setiap pemakai yang berlanggganan PlayStation Plus dan akan tersedia mulai tanggal 2 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Sony memutuskan game Borderlands: The Handsome Collection dan Sonic Mania sebagai game gratis di bulan Juni. Dua game ini juga masih bisa diunduh sampai 2 Juli nanti.

Untuk mendownload game gratis lainnya dari PlayStation, pemain bisa mengunjungi PlayStation Store.