Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Bermain The Last of Us Part 2

dengan dirilisnya The Last of Us Part 2 ini Square yang sangat dinanti-nantikan telah masuk wishlist hampir setiap game PlayStation .

dan juga newgate langsung memulai pengembangan sekuelnya pekerjaan tersebut tepatnya dimulai pada tahun 2014 lalu .

dan hal yang paling menggemparkan ialah game pertamanya terjual sampai jutaan copy pada minggu pertama perilisannya the last us ini.

telah mencetak percapaian fantastis dengan terjualnya 1,3 juta kopi kemudian setelah 3 minggu angka tersebut bertambah tiga juta kopi lho Wow .

harga tersebut penting dikarenakan secara tidak langsung mencerminkan bahwa seberapa besar antisipasi untuk sekuelnya karena adanya penjualan tinggi itulah akhirnya dapat mempunyai modal untuk mengembangkan sekuelnya.

kemudian The Last of Us ini mempunyai mode multiplayer yang dapat dinikmati oleh para pemain yaitu terdapat beberapa mode permainan .

dan dua faksi yang berbeda yang dapat para pemain pilih tetapi pada saat ini mode tersebut sudah tidak lagi di nikmati dikarenakan servernya

yang telah tertutup tetapi nugget daging konfirmasi bahwa The Last of Us Part 2 ini tidak mempunyai mode multiplayer .

tetapi menjadi menjanjikan pengalaman multiplayer di masa yang akan datang dan cerita ini sendiri pada The Last of Us Part 2 berlangsung 5 tahun setelah adanya game pertama .

kemudian beralih pada supplier cordyceps ini ialah jamur game yang menjadikan suatu alasan pertama di mana pertama hancur.

pada The Last of Us dikarenakan dapat mengubah manusia menjadi zombie yang sangat agresif dan infeksinya melalui gigitan.

kemudian akhir permainan Joel mencapai bersama Ellie mereka Langsung menciptakan vaksin bagi jamur cordyceps.

 

Sumber referensi www.esportsku.com