Ide Interior Rumah dengan Background Putih

Warna ialah sisi penting dari design interior. Style design minimalis yang sedang terkenal membuat warna putih jadi salah satunya warna favorite untuk dipakai pada dinding rumah.

Bila tidak direncanakan secara baik, penampilan ruangan dengan cat fundamen putih bisa nampak kosong serta menjemukan. Berikut 8 ide design untuk ruang sama warna fundamen putih yang kami lansir dari jasa bangun rumah jogja!

  1. Sentuhan Alam untuk Ruangan

Dinding dengan cat putih polos bisa nampak begitu kosong, tapi bukan bermakna harus diisi dengan cara asal. Furniture serta dekor bertopik alam ialah langkah paling efisien serta indah untuk isi ruang memiliki warna putih polos.

Furniture berbahan kayu, dekor alami seperti tanaman hias, serta beberapa warna alami akan langsung membuat ruang nampak bertambah indah serta beri kesegaran. Topik alam ialah inspirasi design yang susah tidak berhasil. Dengan memberikan faktor alami pada ruang memiliki warna putih, karena itu kecantikan alam akan langsung hidupkan ruang!

  1. Tema Black and White untuk Monokrom Minimalis

Warna putih tidak harus dibarengi beberapa warna lain untuk nampak bagus. Malah warna yang monokrom mempunyai penampilan yang trendi serta indah.

Menggabungkan warna ruang yang putih dengan furniture serta dekor hitam, putih, serta abu-abu ialah inspirasi yang pas untuk yang suka ruang sederhana yang menawan. Mengutamakan nuansa monokrom akan memberikan ruang kesan-kesan yang minimalis serta chic.

  1. Gunakan Wall Panelling Agar Lebih Mewah

Dinding ruang tak perlu dihias secara susah untuk nampak indah, serta bila dindingnya memiliki warna putih. Cukup hanya memberikan panel pada dinding, ruang akan langsung berkesan eksklusif.

Wall panelling umumnya dipakai dalam design ruangan yang memiliki konsep classic.

Digabungkan dengan detil ukiran seperti cornice, ruang dengan dinding putih akan langsung nampak bertambah menarik. Wall panelling seperti pada ide classic biasanya dapat membuahkan situasi yang eksklusif serta berwibawa.

  1. Bata Ekspos dengan Cat Putih

Salah satunya inspirasi cemerlang untuk bikin dinding memiliki warna putih nampak bagus dengan memakai material bata. Dinding biasanya memang dibuat dari bata, tapi banyak orang langsung menutupinya lagi.

Untuk tampil bagus dengan style industrial, diamkan struktur bata nampak, ini ialah style yang umum disebutkan bata mengekspos. Dengan memberikan cat putih pada dinding bata mengekspos, ruang akan langsung terlihat semakin lebih berkarakter.

  1. Tekstur Kayu Bisa Mempercantik Apa Saja

Kayu ialah material yang banyak disenangi karena adalah material indah dengan beberapa coraknya yang ciri khas.

Material kayu yang dicat sama warna putih ialah inspirasi baik untuk memberi dialek struktur pada dinding yang polos, baik dengan memakai papan kayu atau parket.

Warna putih akan menjaga terlihat yang jelas, luas, serta minimalis sesaat material kayu akan mendatangkan keelokan pada detil teksturnya serta membuat ruang bertambah lebih menarik.

  1. Paduan Unik Kayu dan Batu Putih

Banyak orang yang memakai material kayu serta batu bertambah pilih tampilkan warna alami material. Tapi, mengecat material-material itu bukan bermakna membuat kurang indah. Malah sebaliknya, mengecat material alami sama warna spesifik bisa membuahkan penampilan yang bagus serta berkarakter.

Gabungkan material kayu dengan batu templek atau batu granit putih pada sebuah tempat untuk membuahkan ruang bagus yang tampil berbeda!

  1. Finishing Concrete Putih

Bila ingin ruang putih anda masih terlihat jelas serta kekinian tapi dengan sedikit sentuhan style, beri finishhing concrete. Umumnya, finishhing concrete dipakai sama warna asli beton yang abu-abu. Untuk ruang yang bertambah jelas dengan topik yang condong minimalis, dinding atau lantai pas diberi finishhing concrete memiliki warna putih.

Penampilan serta ciri-ciri ciri khas beton akan meningkatkan detil halus pada ruang sampai nampak trendi serta lebih menarik.

  1. Gunakan Material Marmer

Marmer salah satu batu alam yang sangat disenangi orang-orang. Memang coraknya yang ciri khas serta indah benar-benar menarik. Ruang tentunya akan langsung terlihat bertambah cantik dengan memakai material marmer.

Batu alam ini merupakan material yang mahal, tapi penampilan marmer dapat diraih dengan keramik yang mempunyai corak marmer. Inspirasi ini akan langsung memberikan ruang penampilan glamor yang menarik!