Jasa Import Barang Di Jakarta

Salah satu perusahaan pengirim barang dalam kategori menawarkan jasa pengiriman barang dengan biaya yang sangat terjangkau dan mendukung perdagangan internasional dalam implementasinya. Dalam cara perdagangan antar negara, selain biaya produksi, komponen pendukung lainnya seperti jasa manajemen transportasi umumnya memerlukan pengangkutan barang.

PJN Express atau sebagai Jakarta Freight Forwarder, yang memiliki pengalaman dalam impor dan ekspor penanganan jasa import barang dan jasa pengiriman di Indonesia. Kami selalu menawarkan layanan dan layanan pengiriman barang impor terbaik untuk Anda.

Kota pusat industri

Jakarta adalah kota dengan pertumbuhan ekonomi yang relatif cepat. Saat ini, lebih dari 70% uang negara masuk ke Jakarta. Perekonomian Jakarta terutama didorong oleh sektor ritel, layanan, real estat, kreatif dan keuangan.

Pada 2012, pendapatan per kapita penduduk Jakarta adalah 110,46 juta rupee per tahun ($ 12.270). Kelas menengah ke atas, dengan pendapatan tahunan 240,62 juta rupee (USD 26.735), mencapai 20% dari populasi. Lebih dari setengah orang kaya di Indonesia juga tinggal di sini dengan penghasilan minimum USD 100.000 per tahun. Kemakmuran mereka terutama didukung oleh kenaikan harga saham dan properti yang signifikan.

Jakarta saat ini adalah kota dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di dunia dalam harga properti mewah, yaitu 38,1%. Selain rumah mewah, pertumbuhan real estat di Jakarta juga didukung oleh penjualan dan penyewaan ruang kantor. Pada periode 2009-2012, 87,5% gedung pencakar langit (lebih dari 150 m) dibangun di Jakarta. Ini menjadikan Jakarta salah satu gedung pencakar langit yang tumbuh paling cepat di dunia.

Sebagai penyedia Jasa import barang Jakarta, ia memiliki pengalaman dalam mengekspor dan mengimpor ke dan dari berbagai negara di dunia. Dengan hadirnya berbagai layanan profesional yang kami percayai, kami dapat menangani pengiriman barang dari pemasok luar negeri ke pelanggan di Indonesia. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk impor dari pintu ke pintu melalui udara atau laut untuk semua pelanggan kami, baik itu eksportir, importir, dealer, pengecer, perorangan, dan toko online.