Jual Chemical Cleaning! Ketahui Terlebih Dahulu Jenis Dan Manfaatnya

Inginkan lingkungan bersih,sehat,dan nyaman?

Anda berada dalam blog yang tepat.Dini saya akan menawarkan produk chemical cleaning service untuk membantu Anda dalam merawat lingkungan Anda dari berbagai macam kotoran atau noda yang membandel.

Tapi sebelum saya memperkenalkan produk yang dapat membantu Anda dalam menangani kotoran dengan cepat.Lebih baik jika Anda mengetahui terlebih dahulu apa saja jenis sekaligus manfaat dari beberapa jenis chemical cleaning service yang akan di jelaskan dibawah ini.

Jual Chemical Cleaning Dan Ketahui Apa Jenis Dan Manfaatnya

Jenis Basa

Apa kalian pernah bertanya-tanya,sabun colek,sabun bubuk,dan sabun batang termasuk dalam bahan kimia pembersih jenis apa?

Ya,mereka tergolong dalam bahan kimia jenis basa.Hal itu karena jika ditinjau dari fisiknya chemical cleaning jenis basa merupakan detergen,tidak heran jika bahan-bahan tersebut dalam satu golongan.Produk dengan jenis ini digunakan untuk membersihakan noda yang terdapat kandungan minyaknya,cara kerjanya yaitu unsur kimia dalam detergen mampu melepas zat minyak dan mengikatnya dengan bantuan busa.

Jenis Asam

Salah satu pelajaran di sekolah pasti pernah membahas soal HCL bukan?

Itulah alasan mengapa salah satu produk bahan kimia pembersih ini tergolong dalam jenis asam.HCL atau asam klorida yang memiliki fungsi untuk membersihkan noda yang mengandung zat kapur.Tapi,Anda tidak usah khawatir barang tersebut akan rusak,sebab zat ini hanya merusak noda zat kapur tidak dengan benda yang dibersihkan.

Selain memiliki keunggulan karena tidak merusak benda,Jenis asam ini juga memiliki kelemahan yaitu dapat menimbulkan bau yang menyengat dan kadang dapat menimbulkan gatal disebabkan alergi saat zat asam tersebut menyetuh kulit.Bau yang menyengat dari bahan pembersih ini juga mampu mengeluarkan uap asam.Contoh produk yang sering digunakan masyarakat adalah porstek,vixal,dan porsclean dimana sering dipakai untuk membersihkan kamar mandi.

Jenis Minyak

Banyak penyedia layanan kebersihan yang dalam tugasnya untuk membersihkan kotoran menggunakan bahan pembersih kimia dengan jeis minyak.Hal ini disebabkan karena bahan tersebut mengandung gas atau minyak bumi.Hal tersebut cukup masuk akal karena produk kimia jenis ini digunakan untuk membersihkan noda sintetis atau buatan seperti lem,bekas cat,dan noda karet.

Produk seperti ini biasanya digunakan untuk membersihkan permukaan benda dari noda berpartikel kecil dan pada akhirnya memberikan efek pantulan cahaya.Bahannya yang mengandung minyak membuat bahan ini memiliki bau gas metan.

Jenis dengan Bahan Khusus

Chemical cleaning service yang satu ini disebut khusus karena mengandung salah satu atau campuran dari beberapa jenis di atas dan mendapatkan tambahan bahan kimia yang lain.Bahannya yang khusus juga membuat jenis ini digunakan untuk membersihkan atau merawat benda-benda tertentu,seperti barang dengan bahan kaca,kayu,sampai alumunium.

Nah,bagaimana apakah pengetahuan tersebut membantu Anda?

Terdapat tawaran jual chemical cleaning yang dapat membantu Anda dalam membersihkan lingkungan tempat tinggal Anda dengan berbagai macam produk chemical cleaning yang terjamin kemanan dan kepuasaan Anda semua.

Terima Kasih.