Kehandalan Hydraulic Breaker Volvo

Kehandalan Hydraulic Breaker Volvo-Sedari tahun 2015, saat produk hydraulic breaker Volvo Construction Equipment (Volvo CE) diluncurkan di India, penjualannya meningkat lebih daripada tiga kali lipat. Selama bauma Conexpo India 2018, getah perca pengunjung terkesan beserta kemampuan produk hydraulic breaker ini produktif sekali untuk mengekang pekerjaa-npekerjaan yang amat sulit pada sisi pemecahan dan penggalian pada pertambangan, quarry, pembongkaran dan tata. HB22 dan HB29 adalah hydraulic breaker paling populer tatkala India dan sudah banyak digunakan rapi dengan EC210D serta EC300, kata Deepak Sharma, manajer, Attachment Business, Region APAC, Volvo Group India Pt Ltd. Breaker Volvo adalah kesukaan utama pelangganpelanggan abdi dalam aplikasi-aplikasi ulit seperti tambang karang.

Alat pemecah hidrolik yang rendah sensasi dan tangguh berikut telah membantu Starex Minerals, sebuah kongsi pertambangan yang berbasis di Durg, India, untuk memecahkan tampang marmer dan karang untuk memenuhi fungsi crusher. Kami kian memilih excavator-excavator atas Volvo dengan unit-unit hydraulic breakernya soalnya mereka memberikan daya produksi yang handal, poin, serta penghematan bakal bakar yang ulung, bersama dengan semangat layanan purna lego yang luar gaib kata Anil Kumar, direktur pelaksana Starex Minerals indoreadymix.com.

Hydraulic breaker HB22 yang berkinerja tinggi digunakan simpatik dengan model-model excavator Volvo EC210D pada 12 lokasi tatkala negara bagian Chhattisgarh. Alat-alat ini berlaku antara 15 serta 17 jam di setiap hari, lima perian seminggu. Kami sudah menggunakan unit-unit hydraulic breaker Volvo HB22 selama 1, 5 tahun hingga waktu ini dan kondisinya tetap baik, kata Kumar. Sistem AntiĀ­Blank Fire memastikan breaker sama sekali akan memukul tatkala ada tekanan rugi yang sesuai serta mencegah piston menghajar alat setiap kesempatan alat itu gak bertumpu dengan memuaskan pada permukaan yang akan dihancurkan. Orde ini membantu mengambil downtime dan tujuan pemeliharaan breaker.

Produk-produk hydraulic breaker Volvo cocok untuk di- pasang pada excavator dari 14 ton hingga lebih atas 75 ton. Seluruh dilengkapi dengan attachment berbentuk piramida status yang dirancang dalam menembus aspal, kerikil, dan batuan endapan. Alat-alat pemecah tersebut memiliki power yang konsisten, energi & tenaga pukulan yang besar untuk aplikasi-aplikasi berat. Hydraulic breaker HB75 memiliki bobot operasi 6. 923 kg dan jenjang 4. 355 mm, sementara HB14, beserta berat operasi 1. 012 kg serta panjang 2. 285 mm. Rangkaian hydraulic breaker Volvo CE tersebut dipamerkan sepanjang bauma Conexpo India 2018, yang diselenggarakan di HUDA Ground, Gurgaon, Delhi, 11 hingga 14 Desember 2018.

Volvo mempunyai anak perusahaan termashur di Indonesia, kongsi tersebut menjadi supplier aneka jenis kerikil untuk segala rencana pembangunan. Banyak diantara kita yang berpendapat bahwa harga beton cor ready mix k225 dalam perusahaan tersebut kian terjangkau.