Kkondae Intern dan 5 Fakta Menarik Yang Dimilikinya

Kkondae Intern dan 5 Fakta Menarik Yang Dimilikinya
Kkondae Intern dan 5 Fakta Menarik Yang Dimilikinya

Mengisahkan tentang kehidupan Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) yang memiliki bos dengan pemikiran yang kaku dan kuno atau disebut ‘Kkondae’. Sang bos, Lee Man Shik (Kim Eung Soo) adalah sosok bos yang selalu memiliki pemikiran kuno dan selau meminta Ga Yeol Chan untuk menerapkannya ke dalam pekerjaan.

Hingga saatnya Ga Yeol Chan pun merasa lelah dengan tingkah bosnya dan memilih untuk resign. Ia pun akhirnya resign dan mendapatkan pekerjaan barunya di sebuah perusahaan ramen. Di perusahaan barunya tersebut, ia pun bekerja dengan giat dan bekerja keras akan pekerjaannya.

Tak lama, Ga Yeol Chan pun mendapatkan promosi dengan cepat dan menempati posisi sebagai kepala departemen. Lewat posisinya yang memiliki kekuasaan besar ini, perusahaannya kedatangan pemagang senior yang harus ia ampu. Ternyata, salah satu pemagang senior yang ikut serta adalah Lee Man Shik, bosnya di perusahaan yang lama.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan cerita keduanya? Akankah Lee Man Shik tetap pada pemikiran kunonya? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari Kkondae Intern a.k.a Old School Intern berikut:

1. Memiliki cerita yang unik dan fresh

Kehidupan perkantoran memang berbeda-beda, termasuk dalam Kkondae Intern yang membahas tentang bagaimana pemikiran atasan yang kuno dan bawahan yang berpikiran milenial. Hingga akhirnya keduanya berpisah pun pada akhirnya dipertemukan kembali di sebuah perusahaan baru, tempat Ga Yeol Chan bekerja. Keduanya pun sama-sama membalas dendam, akan peristiwa di masa yang lalu. Cerita Kkondae Intern ini begitu jarang ditemui di KDrama lain lho.

2. Genre komedi perkantoran

Jika beberapa KDrama bertema perkantoran memiliki genre yang agaknya serius, lain halnya dengan Kkondae Intern yang memiliki genre komedi perkantoran. Dikemas dengan sangat fresh, genre komedi yang dihadirkan pun akan semakin membuat penonton merasa betah.

3. Perpaduan antara aktor veteran dan kekinian

Mungkin bagi penggemar KDrama sudah tidak asing lagi jika melihat rupa Kim Eung Soo, yang merupakan salah satu aktor veteran kawakan di dunia perdrama Koreaan. Kini, dirinya dipasangkan dengan Park Hae Jin yang merupakan aktor kekinian dan masih terbilang muda. Keduanya akan berperan sebagai pemeran utama dalam KDrama bergenre komedi perkantoran. Seperti apa ya perpaduan antara keduanya yang memiliki jarak usia terpaut jauh?

4. KDrama kedua Park Hae Jin tahun 2020

Terakhir kali berperan dalam KDrama Forest yang berhasil meraih rating cukup memuaskan, Park Hae Jin hadir di tahun 2020 dengan memerankan sosok pekerja ka Intern.

5. Tayang perdana dengan rating tinggi

Dilansir dari Nielsen Korea, Kkondae Intern berhasil mendapatkan rating yang tinggi bersama dengan beberapa KDrama yang tengah tayang. Dengan rating 4,4% dan 6,5% untuk keduanya sudah merupakan pencapaian yang memuaskan di penayangan perdana.

Penasaran akan seperti apa kisah kelanjutan dari Ga Yeol Chan dan Lee Man Shik? Tayang mulai 20 Mei 2020, Kkondae Intern akan hadir setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21.00 KST. Selamat menyaksikan.