Klasifikasi Cincin Tunangan Pria

Jika wanita bisa kenakan cincin pertunangan untuk mengumumkan status mereka, mengapa pria tidak bisa? Sebenarnya tidak ada alasan. Pemakaian cincin pertunangan pria lebih lazim di negara lain daripada di Amerika Serikat dan Kanada, tapi formalitas ini jadi lebih populer di Amerika Utara karena lebih banyak pasangan mendambakan pria – serta wanita – untuk mengenakan bukti pertunangan mereka. status.

Orang lain lebih bahagia cincin yang lebih menarik jadi menentukan solitaire berlian pria (yang termasuk bisa berfungsi sebagai cincin kawin) atau desain unik lainnya. Saat pasangan menikah, cincin pertunangan kemudian jadi cincin tangan kanan dan diganti di jari kiri dengan cincin kawin.

 

Memilih cincin dengan batu permata
Cincin tunangan pria dengan batu permata senantiasa bisa memiliki nuansa yang benar-benar maskulin. Sementara soliter berlian besar agak ekstrim, gelang pertunangan pria kerap kali dibuat dengan berlian kecil atau zirkonium kubik.

 

Cara lain untuk memperlihatkan prinsip adalah cincin Claddagh Irlandia, yang tidak muncul layaknya cincin kawin atau pertunangan tradisional tapi mengemukakan pesan yang sama. Cincin antik, cincin meterai, dan cincin tungsten atau titanium dengan detil unik – dengan atau tanpa batu permata – termasuk merupakan pilihan yang benar-benar baik.

 

Saat dia melamarnya
Melamar bukan ulang urusan eksklusif laki-laki. Faktanya, semakin banyak wanita yang melontarkan pertanyaan di dunia moderen sementara ini. Jika seorang wanita mengimbuhkan cincin pertunangan kepada seorang pria, apa yang dia lakukan?

Yah, itu tergantung seberapa avant-garde dia. Banyak pria tidak berpikir dua kali untuk terima lamaran dan cincin itu. Yang lainnya lebih pendiam. Wanita kerap kali mendambakan menentukan cincin pertunangan mereka; dia bisa saja mendambakan melakukannya juga.

 

Jika dia menampik gagasan mengenakan cincin pertunangan, calon pengantin bisa memberinya hadiah privat lainnya sebagai tanda prinsip dengan mereka. Jam tangan pakaian, kancing manset berhiaskan permata, klip uang emas, gelang maskulin, atau rantai leher adalah simbol pertunangan yang tepat. Yang perlu adalah preferensinya, pasti saja. Meskipun cincin pertunangan pria tidak muncul layaknya cincin wanita, keduanya berarti gagasan yang sama: saling cinta dan prinsip satu mirip lain.

 

Cincin Janji Pria
Cincin Tunangan Model Terbaru – Cincin janji, yang diberikan kepada seorang pria oleh wanita yang benar-benar istimewa di dalam hidupnya, adalah simbol persahabatan, kepedulian, dan hubungan. Ini bukan janji dari niatnya, melainkan janji potensi romansa yang lebih di dalam untuk berkembang di pada mereka.

Tradisi mengimbuhkan cincin janji untuk pria udah berkembang selama bertahun-tahun, layaknya halnya banyak formalitas lain yang perihal dengan cinta dan romansa. Pada abad terakhir ini, wanita terkadang mengimbuhkan cincin janji karena sang pria belum siap untuk bertunangan.

 

Hadiah itu kebanyakan berupa kejutan, dan penerima berhak menolaknya jika dia mau. Menolak, meski merupakan pilihan, perlu ditangani dengan diplomasi yang hebat; tapi itulah tantangan yang dihadapi wanita selama berabad-abad.

Hal perlu untuk diingat adalah bahwa “waktu, mereka tengah berubah,” dan jenis perhiasan pria termasuk turut berubah. Lewatlah udah hari-hari saat wanita dengan sopan duduk tunggu pria mengakibatkan keputusan. Pasangan jaman kini adalah pasangan yang setara di dalam segala hal – termasuk lamaran.