Komunitas Toko Bunga Bandung Melakukan Kegiatan Sosial Demi Kebaikan Bersama

Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi setiap pengecer bunga, terutama usaha kecil. Banyak pemilik usaha kecil tetap positif selama perang melawan COVID-19. Termasuk juga beberapa toko bunga Bandung yang bersama-sama dengan cara unik untuk memberikan pelayanan sosial di komunitas mereka.

Di media sosial, orang menggunakan tagar #bloomtogether untuk waktu yang genting ini. Beberapa toko bunga ini menggunakan tagar #bloomtogether untuk beberapa inisiatif pendukung komunitas baru mereka.

Berikut adalah beberapa inisiatif yang mewujudkan semangat berkembang bersama.

Give-Away Karangan Bunga

Di beberapa negara toko-toko bunga dan pedagang grosir bunga papan Bandung telah dipaksa untuk tutup. Beberapa telah membagikan bunga daripada melihatnya sia-sia. Contoh sempurna #bloomtogether cinta dari komunitas bunga.

Hiasan Bunga di Jalanan

Mencerahkan komunitas mereka dengan bunga di tempat umum. Istana Florist di Bandung, mereka menghiasi jalan publik dengan beberapa bunga sisa mereka termasuk sembilan rusa patung rusa di pintu masuk kota dengan karangan bunga bunga. Kami suka semangat seperti ini.

Karangan Bunga Gratis untuk Rumah Sakit dan Panti

Di Bandung juga ada seorang penjual bunga mengubah karangan bunga pernikahan yang dibatalkan menjadi hadiah warna-warni bersama untuk rumah sakit lokal dan panti jompo. Ada juga perajin bunga dari pasar tradisional yang memberikan bunga kepada petugas kesehatan.

Bunga untuk Amal

Toko bunga online Bandung, Istana Florist, ingin melakukan sesuatu untuk tujuan yang baik bersama. Salah satu pemiliknya berkata, “Saya penjual bunga grosir jadi saya memberikan bunga ke pelanggan, namun saya tidak bisa menghentikan pengiriman saya dari minggu ini. Ada banyak bunga yang masih bisa dipakai, dan saya tidak ingin membuangnya. ”

Meskipun bunganya gratis, Anda juga dapat memberikan sumbangan untuk para pengrajin bunga lokal seperti ini. Tenang saja, dana tersebut tidak akan pergi ke toko bunga; sebagai gantinya, dana akan masuk ke kegiatan komunitas.

Kami suka toko-toko bunga ini memberikan begitu banyak hal baik ke komunitas mereka. Bagikan inisiatif Anda sendiri di bawah ini dalam komentar