Kumpulan Grup WA Tanya Jawab Seputar Prakerja

Dengan miliki kartu prakerja, anda akan mendapatkan pertolongan biaya untuk pelatihan sebesar Rp1.000.000 dan uang saku sebanyak Rp600.000 yang akan dikirimkan tiap tiap bulannya hingga 4 bulan berturut-turut, dan juga Rp150.000 untuk biaya survey pasca pelatihan.

Tapi faktanya saat ini ini, Program Kartu Prakerja belum terealisasi sebagaimana yang diinginkan oleh sebagian besar penduduk Indonesia.

Sehingga menimbulkan banyak pertanyaan terlebih bagi para pendaftar, baik itu yang belum berhasil mendapatkan kartu prakerja maupun yang telah lolos dan belum terima insentif dari prakerja tersebut.

Oleh gara-gara itu kami linkgrupwa.com ikut berpartisipasi mendukung anda para pendaftar prakerja yang tengah bingung mengenai apa dan bagaimana mengenai prakerja bersama menyediakan kelompok whatsapp tertentu prakerja.

Kumpulan Grup WA Pra Kerja adalah kelompok whatsapp yang dimaksudkan membuat orang-orang yang mendambakan mendaftar, atau telah mendaftar tetapi belum terhitung berhasil mendapatkan kartu prakerja.

Di kelompok prakerja ini, anda bisa diskusi, tanya jawab dan sharing atau saling sharing info mengenai prakerja dan langkah mendapatkan kartu prakerja.

Mulai dari langkah daftar, mengikuti pelatihan pra kerja hingga terima insentif pencairan dana prakerja yang nantinya akan ditransfer melalui rekening bank BNI atau OVO atau GOPAY atau LinkAja.

Sebenarnya ada banyak sumber Info mengenai prakerja di internet, tetapi kecuali anda mencarinya bersama mengetiknya di google pencarian, kadang kala Info yang anda mendambakan tidak cocok bersama apa yang anda dapatkan.

Jika melalui kelompok whatsapp prakerja, pertanyaan-pertanyaan anda akan dijawab oleh sesama anggota kelompok yang kemungkinan telah berpengalaman di awalnya dan anda tentu saja akan suka bersama jawaban mereka atas persoalan atau kebingungan anda mengenai kartu prakerja.

Selain itu, bersama menjadi anggota grup, anda tentu saja akan mendapatkan teman tambahan atau bahkan bisa menjadi sahabat.

Bergabunglah bersama kelompok wa pra kerja untuk ikut berdiskusi dalam pembicaraan kelompok chat whatsapp seputar Info prakerja.