Liburan Anti Ribet, Rental Hiace Solo Bisa Jadi Solusi

Apakah anda berencana untuk liburan di Solo bersama teman-teman? Untuk melakukannya tentu saja Anda harus mempersiapkan Armada transportasi yang menjangkau seluruh anggota anda. Rental hiace Solo bisa menjadi salah satu solusi karena kapasitasnya yang sangatlah besar untuk urusan penumpang.

Sejauh ini kendaraan berjenis mikrobus memang selalu memberikan solusi jika anda bepergian dalam kapasitas penumpang banyak. Apalagi jumlah barang yang dibawa selama perjalanan tentu saja juga kapasitasnya besar.

Hiace sendiri merupakan salah satu mobil penumpang yang menjadi pilihan terbaik ketika bepergian. Didukung dengan body yang sangatlah lebar, memberikan kemungkinan jika anda bisa membawa seluruh anggota Menikmati keindahan wisata di kota Solo.

Kelebihan Mobil Hiace

  • Desain

Ketika Anda rental hiace solo pastinya desain yang besar dan gagah akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman. Toyota Hiace memiliki tinggi 2285 mm, panjang 5380 mm dan lebar 1880 mm. Sehingga exterior dan interiornya yang begitu luas sangatlah memudahkan anda membawa apapun.

  • Terdapat fitur canggih

Toyota Hiace juga memiliki fitur yang sangat canggih di kelasnya. Sebagai mobil penumpang fitur tambahan keselamatan pada sisi pengemudi dan penumpang akan memberikan jaminan keamanan maksimal. Karena sudah memiliki SRS airbag.

Dari adanya fitur tersebut tentu saja akan melindungi para penumpang jika terdapat benturan keras saat terjadi kecelakaan. Memiliki sistem pengereman ABS dan setiap kursi juga sudah dilengkapi sabuk pengaman.

  • Suspensi

Toyota Hiace dikenal memiliki suspensi tangguh meskipun memiliki body besar. Terdapat sistem peredam getaran saat berada di kondisi medan terjal maupun bergelombang. Mobil akan selalu aman ketika melaju di jalanan.

Untuk mendapatkan rental berpengalaman selama perjalanan, tentu ada berbagai pilihan yang bisa dijadikan acuan. Sehingga rental resmi dan berpengalaman itu akan memberikan mobil sewaan terbaik dengan kondisi prima. Tips menentukannya diantaranya:

  • Temukan rental yang sudah banyak menjadi tujuan para penyewa. Jangan pilih rental sepi karena tarif yang ditawarkan pasti akan mahal.
  • Memastikan jika syarat dan ketentuan persewaan mobil tidak membebankan konsumen. Silahkan konsultasi sebelum membayarkan DP sewa di muka.
  • Dan yang paling menentukan adalah kondisi mobil hiace yang akan digunakan. Pastikan dalam kondisi bagus, banyak fasilitas dan tersedianya driver berpengalaman.

Itulah sejumlah pengalaman jika Anda ingin rental hiace solo dengan kualitas terbaik dalam perjalanan liburan nantinya. Semoga rencana liburan Anda menjadi lebih menyenangkan!