Open Trip Labuan Bajo wisatanya Benar-Benar sangat mempesona

Open Trip Labuan Bajo wisata yang benar-benar mempesona
Open Trip Labuan Bajo wisata yang benar-benar menakjubkan merupakan paket wisata yang menawarkan paket liburan yang seru untuk kalian dan pastinya hemat dikantong. Kalian bisa menikmati perjalan ke Labuan Bajo saat ini juga.

Labuan Bajo merupakan tidak benar satu desa dari 19 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Labuan Bajo memiliki kegunaan yang strategis untuk pusat pemerintahan, pendidikan, perdagangan, dan pariwisata.

Oleh gara-gara itu, kota ini merupakan tidak benar satu destinasi terfavorit bagi wisatawan local maupun manca Negara.

Open trip Labuan Bajo

Open trip Labuan Bajo menawarkan paket yang benar-benar menarik. Banyak tempat-tempat menarik yang bisa kalian singgahi, berikut diantaranya :

Pulau komodo

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terdapat di Kepulauan Nusa Tenggara, berada di sebelah timur Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga tidak benar satu kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Selain menyaksikan komodo, kalian bisa menikmati keindahan sabana dan laut yang benar-benar fantastis dan pastinya benar-benar instagramable banget.

Pulau Rinca

Pulau Rinca adalah sebuah pulau kecil dekat Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Di pulau ini hidup beragam type binatang layaknya komodo, babi liar, kerbau dan burung. Pulau ini tidak kalah eksotis bersama pulau komodo, pulau ini menwarkan pemandangan yang juga benar-benar fantastis dan instagramable.

Pulau Padar

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, sehabis Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Pulau Padar tidak dihuni oleh orang. Di lebih kurang pulau ini terkandung pula tiga atau empat pulau kecil. Keindahan di pulau ini juga benar-benar mempesona, kalian dapat menyaksikan pemandangan pantai 3 warna dan jajaran pulau kecil yang jarang kalian menyaksikan di area lain.

Pink Beach

Pantai Pink Labuan Bajo berada di Pulau Komodo, Flores Barat, Nusa Tenggara Timur. Pantai ini merupakan destinasi yang wajib kalian kunjungi,, gara-gara pantai yang satu ini memiliki pasir yang berwarna merah muda. Warna merah muda ini berasal dari pasir berwarna putih bersama serpihan karang-karang, cangkang, dan invertebrata yang berwarna merah. Kalian juga bisa melaksanakan snorkeling, diving, dan sun bathing.

Open Trip Labuan Bajo

Paket Open Trip Speedboat 1 Hari (digabungkan)
1, 475,000,- / Pax (Tanpa min. quota. Jln Setiap Hari)
Paket Privat Trip Speedboat 1 Hari (Khusus)
1,475,000,- / Pax ( 6 – 12 org)
1,450,000,- / Pax (13 – 24 org)
1,425,000,-/ Pax (25 – 36 org)
1,400,000,- / Pax (37 org dst)

SUDAH TERMASUK

Transport PP Area Labuan Bajo (06.00-17.00)
1x Makan 1x Air Mineral Botol
Coffeebreak & Buah buahan
Speedboat Incl. Perlengkapan Snorkeling
Guilde Lokal & Dokumentasi

TIDAK TERMASUK

Keperluan Pribadi
Tips Driver / Guide