Pengrajin Tas Bali Termurah Langsung Dari Konveksinya

Pulau Bali, mayoritas orang pasti udah kenal dengan kota yang dijuluki seribu pura ini, salah satu pulau yang hasil-hasil kerajinannya memiliki estetika yang cukup tinggi dan membanggakan, seperti dari material untuk membuatnya seperti dari  kayu, logam, batu, bambu hingga kain tenun yang legendaris. Salah satu kerajinan bali, yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung, ialah oleh-olehnya, baik itu dari pernak-pernik, aksesoris, kaos, sandal, hingga tas yang unik dan menarik.

Untuk tas sendiri, tas yang umumnya dijajakan di bali cenderung ke model rajut dan anyaman. Salah satunya seperti tas yang lagi hits dikalangan artis, public figure atau  selebgram  baru-baru ini, tas rotan berbentuk lingkaran, menurut beberapa orang yang pernah berkunjung dan membeli tas rotan ini, tas rotan sangat cocok untuk untuk liburan musim panas di Bali atau sekedar untuk melengkapi penampilan atau  ajang untuk berfoto. Sama halnya daerah lainnya satu hal yang juga sering ditemui  di setiap barang yang dijual di Bali, ialah identik dengan tulisan “Bali”

Nah, itu tadi tas bali yang sering dijajakan di pusat perbelanjaan bali, baik toko-toko pinggir jalan maupun tempat wisata. Berbeda dengan jika anda berada di Bali dan ingin menyelenggarakan event atau agenda tertentu, yang kebutuhan tasnya lebih besar, seperti ratusan hingga ribuan, entah  untuk seminar, promosi, pameran, pelatihan, penelitian, dan lain-lain.

Jelas tentu berbeda,  tas yang dijajakan di tempat umum atau wisata bali, memang ditujukan untuk satuan saja, ditujukan untuk kebutuhan sehari-hari, sehingga dalam segi harga lebih tinggi, dan terbatas. Sedangkan jika untuk event, yang menerima atau membutuhkannya juga besar maka bisa pesannya di Pengrajin tas Bali. Namun, kira-kira model tas apa saja yang biasa diproduksi oleh pengrajin tas ini.

BEBERAPA MODEL TAS PENGRAJIN TAS BALI

Mengingat model tas saat ini yang beragam, kebutuhan event yang juga tak pasti kesamaannya, membuat pengrajin tas pengrajin tas bali, menerima pesanan berbagai model tas untuk bisa melayani dan membantunya, inilah beberapa diantaranya:

Ransel

Jenis tas satu yang ini, termasuk tas yang banyak peminatnya. Karena, tas ransel termasuk tas yang serbaguna, bisa digunakan untuk berbagai macam event dan agenda. Dapat digunakan untuk menyimpan dan membawa banyak barang sekaligus dengan lebih mudah dan praktis. Tas ransel yang diproduksi oleh Konveksi Tas, ada dua macam variasi, ada tas ransel tanpa laptop; tidak dilengkapi sekat untuk menaruh laptop. Dan tas ransel dengan laptop yang disertai sekat di dalamnya. Untuk acara resmi, tas ransel dengan laptop lebih direkomendasikan.

Waistbag

Tas jenis ini juga kerap diminati dan diproduksi oleh Pengrajin Tas Bali, waistbag biasanya terbuat dari berbagai bahan, seperti cordura, vynil, kanvas, denier, denim dan banyak lagi. sesuai dengan namanya tas ini cukup mudah bawanya yaitu bisa diselempangkan atau diiikat dipinggang. Dan karena ukurannya yang terbilang kecil, waistbag lebih cocok untuk  membawa gadget dan dompet.

Totebag

Tas model ini harganya cenderung murah, dengan bahan-bahan standar. Tas model ini modelnya simple dan praktis, serbaguna bis untuk berbagai event dan agenda. Karena modelnya yang simple, beberapa pemesan totebag sering meminta tambahan sablon atau bordiran logo.

Tas Selempang

Untuk memenuhi keinginan pelanggan yang mau tas yang simple dan gampang bawanya saat event, tas ini bisa jadi jawaban untuk anda. Namun, walaupun simple , namun cukup untuk menyimpan berbagai keperluan. Tas selempang untuk acara dari Pengrajin tas bali, punya bentuk, model  yang menarik dan kualitasnya memuaskan, baik dari segi bahan yang digunakan maupun jahitannya.