Sinopsis Hot Stove League, Drama Terbaru SBS Tentang Baseball Team

Siapa nih, diantara kalian yang demen banget olahraga? Entah olahraga yang menggunakan bola, olahraga di air, atau olahraga di rumah seperti workout, bahkan. Ada sebagian yang menjadikan hal itu hobi, ada juga yang menjadikannya pekerjaan, bahkan ada yang seakan-akan menjadi musuh olahraga nih, ya. Kategori manapun kamu, perlu loh sesekali tahu tentang dunia olahraga. Kali ini, SBS hadir dengan sport dramanya, Hot Stove League. Drama yang kali ini bakal banyak membahas tentang olahraga, khususnya baseball.

Dalam drama ini, cerita bermula ketika Baek Seung Soo (Nam Gung Min) diangkat menjadi general manager sebuah tim baseball profesional, Dreams. Tidak semua tim selalu berada pada kondisi emas, atau kondisi jaya mereka. Ada banyak team olahraga yang harus berusaha keras, memiliki popularitas yang juga nggak seberapa dan perlu sungguh-sungguh kalau memang ingin makin oke. Dreams team termasuk salah satu diantaranya, sebuah team baseball yang berada pada ranking yang rendah.

Bukan hanya dipegang oleh Seung Soo, team ini juga memiliki operations manager, Lee Se Young (Park Eun Bin). Sebagai seseorang yang passionate di bidang baseball, dirinya begitu menyayangi team ini dan bersikeras tanpa menyerah, mencapai impian dari Dreams team. Pantang menyerah, karena walau telah menggeluti olahraga ini selama 10 tahun hingga saat ini, Se Young tetap passionate. Ia berjalan bersama dengan Seung Soo, pria yang tidak sebaik itu, namun sama-sama punya impian besar untuk Dreams team.

Disamping mereka, juga ada Kwon Kyeong Min (Oh Jung Se) yang adalah direktur dari Jaeseong Group. Kyeong Min yang merekrut Seung Soo untuk menjadi general manager dari Dreams team ini juga adalah keponakan dari pemilik Dreams team. Tentu dalam sebuah team olahraga, juga diperlukan personel yang bukan bermain di lapangan, namun mengurusi urusan operasional. Ada Han Jae Hee (Jo Byung Gyu) yang adalah rekan kerja Se Young di Operations Team.

Tentunya disamping mereka semua, masih ada team member yang berusaha bersama mewujudkan goal untuk menjadi team yang terbaik. Perjuangan mereka dalam olahraga yang mereka sukai ini bisa kamu saksikan di SBS mulai 13 Desember 2019. Menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh drama Vagabond, Hot Stove League akan tayang tiap Jumat dan Sabtu, tepatnya pukul 22.00 malam.