Wisata Malang Yang Cocok Untuk Pacaran

wisata malang untuk pacara

Kota Malang terkenal karena banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Biasanya wisatawan akan datang bersama keluarga, rekan-rekan sejawat, dan kekasih hati.

Saking terkenalnya tempat wisata di Malang, terkadang membuat suasana menjadi agak sedikit terganggu karena begitu banyak orang yang berkunjung. Hal ini membuat suasana yang romantis menjadi kurang dan pacar Anda bisa-bisa menjadi bad mood gara-gara hal ini.

Wisata di Malang yang Cocok Untuk Pacaran

 Catat baik-baik apabila Anda ingin mengunjungi tempat yang akan kami ulas di bawah ini. Tentu saja tidak lupa dengan membawa kekasih Anda masing-masing, ya!

 

Fifteen Celcius Skylounge

Fifteen Celcius Skylounge merupakan restoran yang berada di rooftop Amarta Hills Hotel dan Resort sehingga menawarkan panorama permadani hijau dari berbagai sudut. Di daerah outdoor restaurant ini, terdapat pemandangan perkebunan hijau yang tertanam rapi di kaki bukit Panderman dan wajah lereng Gunung Arjuno.

Jika matahari sudah terbenam, maka pemandangan diganti dengan gemerlap cahaya kota yang bersinar dari kejauhan. Di siang maupun malam hari, suasananya cukup romantis dan cocok untuk pacaran!

 

Wisata malang terbaru : Kusuma Agrowisata

Walau tidak berlokasi di pusat kota, Kusuma Agrowisata Hotel menawarkan banyak hal yang sayang untuk dilewatkan. Saking banyaknya, bisa-bisa Anda dan sang pacar akan menghabiskan lebih banyak waktu di resort ini daripada bepergian ke luar.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda dan keluarga lakukan di sini. Misalnya berkuda, berenang di kolam yang besar, bermain bola di lapangan sepakbola sungguhan, bermain tenis, sampai arena bermain yang cukup besar.

Dan bila Anda lelah setelah bersenang-senang seharian, ada spa yang bisa dikunjungi untuk relaksasi dan melepas lelah. Kalau Anda tidak terlalu suka beraktivitas di luar ruangan, ada juga ruang karaoke yang bisa menghibur Anda. Resort ini sangat komplit untuk dinikmati berdua bersama pasangan!

 

Perkebunan Teh Wonosari

Berada di kaki Gunung Arjuna, terdapat area perbukitan yang tenang dan menjadi lokasi perkebunan teh yang dikelola oleh PT Perkebunan Nusantara. Perkebunan tersebut kini dibuka untuk umum sebagai Taman Wisata. Di sini, Anda tak hanya bisa belajar soal teh, tapi juga bisa menghabiskan waktu bersama kekasih di tengah alam.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini, mulai dari aktivitas halang rintang luar ruang, termasuk di antaranya panjat dinding, flying fox dan paintball.

Dan bila Anda ingin mencari sesuatu yang menghibur dan memiliki unsur pendidikan dalam satu paket, Anda bisa membawa melakukan tur mengenai produksi teh, mulai dari pemilihan daun di perkebunan hingga proses menjadikannya sebagai teh siap saji di pabrik.

Apakah Anda termasuk orang yang sedang kebingungan mencari tempat untuk memadu kasih bersama sang pacar? Say no more, artikel di atas merupakan solusi kami untuk Anda. Atau jika anda tidak ingin ribet bisa juga dengan menggunakan jasa paket wisata malang terbaik agar kalian lebih nyaman ketika ingin berwisata Selamat bersenang-senang!